news today 

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Hanya Dijual Online

Animo masyarakat yang hendak menyaksikan upacara closing ceremony Asian Games 2018 masih tinggi. Namun pihak panitia memastikan tidak ada tambahan tiket karena jumlah tempat duduk yang tersedia terbatas, yakni 55 ribu.

Agen Bandarq

Menurut Deputi II Bidang Tiket, Sarman Simanjorang, pihaknya hanya menjual lewat online atau daring saja. Karena itu, tidak akan ada loket yang melayani pembelian tiket closing ceremony pada saat hari H, Minggu (2/9/2018).

“Tidak ada penjualan ofline atau lewat loket. Semua tiket closing ceremony kita jual lewat online. Kita ingin mengantisipasi praktik percaloan,” kata Sarman dalam jumpa pers di JCC, Senayan, Jumat (31/8/2018).

Menurut Sarman, pembelian tiket bisa dilakukan lewat situs blibli.comtiket.com, dan loket.com. Sebagian besar memang sudah terjual, namun Sarman belum berani memastikan seluruh tiket sudah ludes.

“Yang ada saat ini adalah full booked, jadi terlihat seperti sudah habis. Namun kan ada waktu 3 jam untuk melunasi pembayaran. Itu sebabnya, kadang kala penjualan bisa saja terbuka kembali,” kata Sarman menambahkan.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

“Saya tidak tahu berapa angka pastinya. Tapi yang sudah terbayar sudah ada setengahnya,” kata

Related posts

Leave a Comment