news today 

67,60 Persen Umat Islam Puas dengan Kinerja Jokowi

Umat Islam Puas dengan Kinerja Jokowi – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis survei terkait suara umat Islam di Pilpres 2019. Hasilnya, sejauh ini mayoritas umat Islam merasa puas dengan kinerja Jokowi.

Agen Bandarq

LSI Denny JA Rully Akbar menyampaikan, respon yang sangat puas dengan kinerja Jokowi sebanyak 7,4 persen, cukup puas 67,60 persen, tidak puas 19,90 persen, sangat tidak puas 1,60 persen dan tidak tahu atau tidak menjawab 3,50 persen.

“75 persen umat merasa sangat puas atau puas dengan dengan kinerja Jokowi sebagai presiden,” tutur Rully di Kantor LSI Denny JA, Rawamangun, Jakarta Timur

Selain itu, hal yang membuat Jokowi masih dipercaya umat Islam adalah perasaan terwakili lantaran memilih ulama sebagai calon wakil presidennya.

Karakter Jokowi pun banyak lebih unggul daripada Prabowo Subianto dalam survei di segmen jujur dengan 76,0 persen, nasionalis 83,3 persen, agamis 70 persen, perhatian pada rakyat 83,3 persen, dan mampu mengambil keputusan dengan tegas 69,2 persen.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

“Sementara Prabowo unggul di karakter pintar dengan 88,6 persen dan berwibawa sebagai pemimpin 77,4 persen,” jelas dia.

Masyarakat juga dinilai antusias dengan program penguatan ekonomi umat dengan kategori suka sebesar 84,7 persen, biasa saja 6,7 persen, dan tidak suka 0,8 persen.

“MUI di bawah kepemimpinan Ma’ruf Amin yang mempeloporinya,” Rully menandaskan.

 

Related posts

Leave a Comment