news today 

Pria Bertopeng Membakar Bendera Merah Putih Indonesia,Sangat Membuat Netizen Geram

Pria Bertopeng Membakar Bendera Merah Putih Indonesia Banyak tempat-tempat yang ramai mengibarkan Bendera Merah Putih untuk memperingati Indonesia yang sudah merdeka 73 tahun ini.

Agen Bandarq

Lomba-lomba pun diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan dan mengingat perjuangan para pahlawan.

Sebagai masyarakat Indonesia yang lahir dan besar di negara ini, rasa bangga dan syukur tersebut sudah selayaknya ada.

Namun berbeda dengan pria bertopeng yang membuat para netizen geram ini.Di tengah kemeriahan peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus dimana upacara dan lomba-lomba diselenggarakan, pria ini malah melakukan hal yang sebaliknya.Pria tersebut dengan sengaja merekam aksinya membakar beberapa Bendera Merah Putih sambil sesekali melemparkan ejekan.

Ia terlebih dahulu menunjukkan kertas tersebut lalu berkata, “Garuda Pancasila, 17 Agustus,” lalu mengacungkan jari tengahnya.Pria tersebut kemudian menyalakan korek gas di tangannya dan membakar kertas tersebut.Tak berhenti di situ, ia kembali mengambil kain dengan warna menyerupai Bendera Merah Putih.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Dalam unggahannya itu, Eris Riswandi memberi keterangan ORANG INI MEMBAKAR BENDERA MERAH PUTIH. Saat kita sedang merayakan kemerdekaan, orang ini malah membakar bendera merah putih, ini sama saja merendahkan Negara kita. LACAK DAN TANGKAP ORANG INI.

Related posts

Leave a Comment