news 

Petinggi GNPF-U Sambangi Prabowo di Kertanegara Malam Ini

Berita Terkini – Gerakan Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) menyambangi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta, Senin (6/8/2018). Dalam pertemuan itu juga tampak beberapa petinggi Partai Gerindra.

Agen Bandarq

Pantau merdeka.com sejumlah tokoh GNPF-U yang hadir di antaranya adalah Ketua Umum GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak, Ketua SC ijtima ulama Abdul Rasyid Abdullah Syafii, Ketua Garda 212 Ansufi Idrus Sambo.

Sedangkan elite Partai Gerindra yang hadir adalah Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazir, dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta M Taufik.

Mereka tampak masuk kediaman Prabowo sekitar pukul 19.35 WIB. Hingga saat ini belum diketahui apa tujuan dari kehadiran para tokoh ulama itu.

Diketahui, dipembukaan Ijtima Ulama pekan lalu GNPF mengundang petinggi partai mulai dari Prabowo Subianto, Tommy Soeharto, Amien Rais, hingga Salim Segaf Al-Jufri. Di ijtima yang berlangsung selama dua hari itu, menghasilkan rekomendasi capres pilihan ulama adalah Prabowo Subianto dengan cawapres Salim Segaf Al-Jufri dan Ustadz Abdul Somad.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Saat ini, nama cawapres untuk Prabowo Subianto juga sudah mulai mengerucut. Menurut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani nama cawapres Prabowo kini sudah mengerucut pada dua nama.

“Pembicaraan sampai dengan tadi malam wakil presiden yang akan mendampingi Pak Prabowo sudah mulai mengerucut dua,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Related posts

Leave a Comment