news today 

Jadi Caleg PDIP, Tina Toon: Anak Muda Sekarang Hebat, tapi Kurang di Politik

Mantan artis cilik Agustina Hermanto atau akrab disapa Tina Toon, maju sebagai calon anggota DPRD DKI dari PDIP. Dia menuturkan, sebenarnya sudah lama menjadi bagian dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Agen Bandarq

“Sebetulnya Tina memang dari organisasi sayap Taruna Merah Putih (TMP), dari dulu sering ikut. Nah, ini lebih menjurus lagi,” ucap Tina dalam keterangannya, Rabu (1/8/2018).

Tina Toon yang sejak kecil terkenal dengan lagu “Bolo-Bolo” itu maju dari Dapil Jakarta Utara. Selain sudah lama di PDIP, dia juga memandang partai tersebut konsisten dengan ideologi Pancasila.

“Karena PDIP partai yang dari dulu konsisten dalam ideologi Pancasila. Karena lima Pancasila itu memang dasar negara kita,” kata Tina.

Dia menuturkan, semua orang punya hak berpolitik untuk diperjuangkan. Tina juga mengaku sudah merencanakannya sejak dulu.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

“Tapi aku enggak tahu akan secepat ini sih,” jelas Tina.

Meski demikian, dia mengakui terjun lebih awal di dunia politik justru lebih baik. Karena, dia bisa mewakili generasi milenial yang masih jarang berkarier di politik.

“Aku merasa sekarang milenial lagi di mana-mana. Di aplikasi online, semua milenial. Terus juga sekarang anak muda hebat-hebat, tapi kenapa di politik masih kurang? Jadi aku merasa bahwa ini zamannya kita. Kita harus hadir di semua lini, termasuk di politik dan pemerintahan,” pungkas Tina.

 

Related posts

Leave a Comment