news today 

21 Ribu Caleg Siap Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Sebanyak 21 ribu calon legislatif (caleg) dari sembilan partai politik akan mendukung Presiden Jokowi diklaim akan mengkampanyekan keberhasilan pemerintahan saat ini.

Agen Bandarq

Sembilan parpol itu adalah PDIP, PPP, PKB, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, PKPI, dan Hanura.

“‎Ini gabungan yang khusus, kekuatan media kuat, di darat caleg mencapai 21 ribu, bagaimana nantinya mensosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi,” kata Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto di Grand Garden Resto, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Selasa, 31 Juli 2018.

Dia mengatakan, proses sosialisasi kepada para caleg dari sembilan partai koalisi sedang berjalan. Masing-masing partai pendukung Jokowi, lanjut Hasto, juga sudah memiliki buku yang memuat daftar keberhasilan program pemerintahan Jokowi selama lima tahun.

Nantinya buku tersebut dibagikan ke masing-masing kader partai dan masyarakat.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

“‎Partai rata-rata sudah menyampaikan hal itu, nanti didetailkan oleh para Sekjen, yang penting kami sudah kompakan. Ada program pemerintah dengan kekuatan gotong royong bersama,” ucap Hasto.

 

Jamu 9 Sekjen Parpol

 

Sebelumnya, Jokowi menjamu sembilan sekjen partai pendukungnya untuk Pilpres 2019 di Grand Garden Resto Kebun Raya Bogor. Pertemuan tersebut berlangsung selama satu jam setengah, dari pukul 07.10 hingga 19.40 WIB.

Adapun sembilan sekjen tersebut, yakni Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto dan Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen NasDem Johnny G Plate, serta Sekjen PKB Abdul Kadir Kading.

Lalu, ada Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar, Sekjen PSI PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Perindo ‎Ahmad Rofiq, dan Sekjen PKPI Imam Anshori.

 

Related posts

Leave a Comment