news today 

Ma Changqing dengan Ratusan Ribu Pelayat

Berita Terkini – AN, warga Jalan Darussalam, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Jumat (27/7) sekira pukul 23.00 WIB, dibekuk perosnel Unit Reskrim Polsek Bangun, karena diduga sebagai pelaku pencurian dengan pemberatan yang menimpa korban Maristiwa Siahaan (48) warga Jalan Hati Rongga, Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, yang terjadi Jumat (27/7) sekira Pukul 11.00 WIB.

Agen Bandarq

Penangkapan pelaku tersebut merupakan pengungkapan kasus pencurian yang terjadi 12 jam sebelumnya yang menimpa korban hingga mengakibatkan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Saat itu setelah kejadian yang menimpanya, korban pun melaporkannya ke Mapolsek Bangun.

Dalam keterangannya, korban terkejut bukan kepalang, saat tiba dirumahnya sepulang kerja, melihat pintu samping rumah sudah dalam keadaan terbuka, dengan gagang pintu sudah dalam keadaan tercongkel dan di dapur ditemukan koper kecil tempat perhiasaan sudah rusak, dan satu batang besi, tang, dan kunci inggris sudah berserakan di lantai dapur. Dan lebih terkejutnya lagi saat dilihatnya kamarnya melihat isi lemari pakaian dan kamar sudah dalam kondisi berserakan.

Melihat hal itu, korban pun langsung memeriksa isi lemari pakaian dan ternyata kotak perhiasan dan uang sudah hilang, selanjutnya korban pun memeriksa kamar anaknya, dan dilihatnya semua barang-barang yang ada di dalam kamar tidak ada lagi ditempatnya.

Tak puas, korban kembali memeriksa sekeliling rumah dan melihat pintu belakang sudah rusak dalam kondisi dicongkel.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kehilangan barang-barang diantaranya puluhan gram emas, peralatan elektronik, dan uang tunai yang ditaksir berkisar Rp150 juta. Tidak terima dengan kejadian yang menimpanya tersebut, korban pun melaporkannya ke Mapolsek Bangun.

Selanjutnya dengan berbekal laporan dari korban dan memeriksa sejumlah saksi saksi, akhirnya polisi pun berhasil mengungkap pelaku tindak pidana tersebut. Dengan mendatangi rumah pelaku dan akhirnya ditangkap di sebuah tempat disekitar Hotel Horizon, pelaku pun dibekuk polisi. Kemudian bersama pelaku, polisi pun melakukan penggeledahan dirumahnya dan mendapatkan sejumlah barang bukti hasil pencurian tersebut.

Pelaku dan barang bukti tersebut pun digelandang ke Mapolsek Bangun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kapolsek Bangun AKP Putra Jani Purba SH mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku.

Related posts

Leave a Comment