news today 

Wanita Muda Dituntut 7 Tahun Penjara

Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Siantar Heny menuntut Mutiara (28) selama 7 tahun penjara denda Rp800 juta subsider 6 bulan kurungan, atas kasus narkoba. Amar tuntutan ini dibacakan jaksa saat persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Siantar, Rabu (25/7).

Agen Bandarq

Wanita muda ini dijerat ke dalam pasal 112 (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009. Dalam dakwaannya, JPU menerangkan, Mutiara ditangkap personel Polres Siantar pada hari, Kamis 11 Januari 2018 sekira pukul 09.00 WIB, tepatnya di Jalan Pdt J Wismar Saragih. Terdakwa mengkonsumsi sabu ketika dia menginap di sebuah hotel kelas melati di Siantar.

Mendengar tuntutan ini, terdakwa didampingi penasehat hukum Erwin Purba menyatakan, akan mengajukan pembelaan pada minggu depan. Mendengar pernyataan kuasa hukum terdakwa, ketua majelis hakim Fhtta Sipayung didampingi dua hakim anggota Simon Sitorus dan Iqbal, menunda persidangan hingga minggu depan.

Sementara, saat keluar dari ruang persidangan, JPU Heny yang dikonfirmasi kru koran ini mengapa sampai hukuman terdakwa begitu tinggi? Heny hanya menyatakan, itu anjuran dari pimpinan.

Related posts

Leave a Comment