news today 

Kejar Pengasuh, Bocah 3 Tahun Ditabrak Truk

PPD, bocah perempuan berusia 3 tahun meninggal dunia setelah ditabrak truk Colt Diesel BK 8370 TD dikemudikan Subandi (42), Rabu (25/7), di Jalan Parapat, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marihat.

Agen Bandarq

Bocah yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian ini terkapar bersimbah darah di tengah jalan raya. Terlihat jelas, kepala korban mengalami luka yang berat. Peristiwa naas ini mengundang perhatian warga sekitar dan pengguna jalan. Beberapa warga langsung mengamankan supir truk, dan warga lainnya berusaha menghubungi pihak berwajib.

Tak lama kemudian, petugas unit Laka Sat Lantas Polres Pematangsiantar tiba di lokasi. Petugas langsung mevakuasi tubuh bocah malang ini, dibantu beberapa warga. Tubuh korban langsung dibawa ke ruang instalasi jenazah RSUD dr Djasamen Saragih untuk dilakukan visum. Ibu korban terlihat menangis di ruang jenazah melihat tubuh anak perempuannya sudah terbujur kaku.

Begitupun pengasuh korban. Ia menangis histeris sambil berteriak karena merasa bertanggung jawab atas kematian anak majikannya itu. Sementara, supir dan truk yang menjadi barang bukti diamankan petugas ke kantor Unit Laka.

Sebelum kejadian, korban berlari dari dalam rumahnya ke jalan raya untuk mengejar pengasuhnya. Secara tiba-tiba, truk yang dikemudikan Supandi melaju dari arah Pematangsiantar menuju Parapat dan langsung menghantam tubuh korban.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Hendro Wibowo melalui Kanit Laka Aiptu James Situmorang mengatakan, saat ini supir truk telah diamankan pihaknya. Supandi, nantinya akan dimintai keterangan terkait truk maut yang dikemudikannya.

Related posts

Leave a Comment