news today 

Pria 17 Tahun Edarkan Sabu

TANJUNGBALAI – Peredaran narkotika di Tanah Air semakin memprihatinkan. Para bandar bahkan merekrut remaja belasan tahun untuk dijadikan pengedar. Ini harus jadi perhatian serius semua pihak.

Agen Bandarq

Salah satunya remaja tersebut adalah, GHS (17) yang ditangkap personil SatRes Narkoba Polres Tanjungbalai saat edarkan sabu-sabu Jalan Yos sudarso, Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. Dia diciduk saat berada di pinggir rumahnya, Senin (23/7).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Haryono di dampingi Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai Iptu AD Panjaitan mengatakan bahwa penangkapan remaja tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Begitu mendapat informasi bahwa ada seorang remaja yang memiliki atau menguasai narkotika jenis sabu-sabu, anggota langsung ke lapangan ke tempat alamat tersebut, didapati tersangka yang sedang berada di pinggir jalan. Lalu dilakukan penangkapan serta penggeledahan badan,” ujar Iptu AD Panjaitan, Selasa (24/7).

“Dari tersangka yang masih remaja ini ditemukan lima bungkus plastik klip transparan, diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 1,07 gram,” jelasnya. Kepada petugas, remaja tersebut mengakui bahwa sabu-sabu tersebut miliknya yang dibeli dari seorang laki-laki yang berinisial “IN”, yang berlamat di sekitar Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. Selanjutnya, Team Opsnal melakukan pencarian terhadap “IN”, namun belum berhasil ditemukan.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Related posts

Leave a Comment