news 

Pasangan Bugil Tertidur Usai Begituan, Remaja Ini Rekam Lalu Pasang di Medsos

Seorang warga Skotlandia telah memicu kemarahan di media sosial, setelah merekam wanita telanjang bersama pasangan  prianya, sedang tidur saat liburan. Beberapa kali dia memperbesar wajah dan kemaluannya, lalu memposting klip itu secara online.

Agen Bandarq

Jacob Macaloney berjalan di atas tubuh temannya yang terbaring bugil di tempat tidur dengan seorang wanita saat berlibur di Magaluf, dan memutuskan untuk memfilmkan pasangan yang sedang tidur itu.

Macaloney, diduga berasal dari Polmont, Falkirk, lalu mengunggah klip itu ke Twitter pagi ini.

Beberapa pengguna media sosial yang marah memperingatkan Polisi Skotlandia pada rekaman itu, dan mendesak mereka untuk menyelidikinya.

Klip yang diberi caption ‘Maga Baby’, dilihat 8.000 kali sebelum Macaloney menghapus postingan. Rekaman dimulai dengan Jacob melihat ke kamera dan menarik kacamata hitamnya, saat dia menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Beberapa saat kemudian dia memutar kamera untuk mengungkapkan pasangan terbaring telanjang di tempat tidur. Pasangan itu, keduanya sama sekali tidak menyadari kehadiran Jacob, berbaring tertidur seperti tawa dan tawa orang Skotlandia.

Orang Skotlandia itu kemudian menggunakan kamera untuk memperbesar bagian pribadi wanita itu, dan kemudian wajahnya, ketika dia tertawa. Dia kemudian memperbesar wajah temannya, dan memutar kamera kembali ke dirinya sendiri untuk menunjukkan dia tertawa dan membusungkan wajahnya dengan jijik.

Di media sosial, Jamie Genevieve, seorang Youtuber Skotlandia dan Make-up Artist menjiplak Polisi Skotlandia dan menulis, “Tolong selesaikan ini dan anak ini ditangani.” Seorang wanita bernama Emily kemudian menambahkan: “Polisi Skotlandia ini adalah kejahatan. Dia jelas tidak menyadari dan tidak memberikan persetujuan untuk video ini. Laporkan ini. Memalukan untuk gadis itu, semua untuk beberapa favorit dan RT. “Anda tidak akan mendapatkan apa-apa ketika twitter menutup profil Anda. Idiot.”

Yang lain menulis: “Wow meletakkan video di internet seorang gadis telanjang tanpa persetujuannya, sampah buih. Benar-benar berharap Anda selesai untuk ini, Anda f ****** idiot.”

Nona Chandandler Bong menulis: “Goresan f ****** absolut, Polisi Skotlandia akan membuat kretin yang menjijikkan ini diurutkan.”

Rekaman itu telah dihapus oleh Jacob dan permintaan maaf telah diposting ke Twitter-nya.

Yakub menulis: “Hanya mencoba untuk merobek kawan-kawan dan sahabat terbaik dan terbangun untuk ini, tidak pernah berarti bahwa ini terjadi permintaan maaf untuk setiap saya tersinggung tidak pernah berpikir itu akan meledak secepat itu.”

Sebelumnya pada minggu itu muncul bahwa halaman Facebook mempermalukan perempuan melakukan ‘jalan malu’ di Magaluf telah kembali ke situs media sosial.
Video wanita berjalan di jalan mengenakan pakaian mereka dari malam sebelum diposting ke halaman. Orang-orang yang memfilmkan video mencoba mempermalukan mereka dengan mengajukan pertanyaan tentang di mana mereka menghabiskan malam saat mereka kembali ke hotel mereka.

Related posts

Leave a Comment