news today 

Main Dokter-dokteran, AJ Cabuli Anak Kandung dan 13 Tetangga

Berita Terkini Petugas Satreskrim Polres Cilegon mengamankan pelaku pencabulan berinisial AJ (35). Lelaki tersebut diduga mencabuli anak kandungnya sendiri, dan juga 13 orang anak tetangganya.

Agen Bandarq

AJ merupakan warga Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten. Akibat aksi nafsu bejatnya, AJ diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kapolres Cilegon Ajun Komisaris Besar Rizki Agung Prakoso mengatakan, pelaku sudah ditahan petugas, Rabu (11/7/2018). Saat ini petugas tengah melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku.

“Pelaku ini profesinya buruh bangunan tidak tetap. Para korban adalah anak anak di lingkungannya. Ada sekitar 13 anak di bawah umur, termasuk satu orang anak kandungnya sendiri,” ujar Kapolres kepada Bantennews—jaringan Suara.com, Rabu (11/7/2018).

Kapolres menjelaskan, modus pelaku dalam mencabuli para korbannya yakni mengajak para anak anak tetangganya bermain di rumahnya dan kemudian dimasukkan ke kamar.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Pagi kan dia tidak kerja, anak anak ini diajak ke rumahnya masuk ke kamar terus dicabuli dengan modus main dokter-dokteran,” terang Kapolres.

Ia menuturkan, pelaku sudah melakukan aksinya sejak Maret 2018. Namun, baru diketahui warga pada Selasa (10/7/2018), kemarin.

“Pelaku diketahui, akibat anak salah seorang korban melapor ke orangtuanya. Warga juga bahkan hendak menghakimi pelaku setelah tahu banyak anak yang dicabuli. Namun akhirnya warga melaporkan pelaku ke Polres Cilegon,” paparnya.

Akibat perbuatannya Pelaku dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2004 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara

Related posts

Leave a Comment