news 

Tim Basarnas Tambah Jumlah Personel Pencarian Korban Tenggelam KM Lestari Maju

Berita Terkini – Tim gabungan evakuasi korban KM Lestari Maju yang karam di perairan Selayar hingga kini masih melakukan penyisiran untuk menemukan korban yang diduga masih berada di sekitar karamnya kapal ini.

Agen Bandarq

Kepala Basarnas Makassar, Amiruddin mengatakan di hari kelima ini, Sabtu (7/7/2018) timnya melakukan fokus pencariam korban di kedalaman lait yang lebih jauh. Dugaan bahwa ada korban yang terjepit di kendaraan yang ikut tenggelam pada insiden ini salah satu faktor pertimbangan.

“Selain itu, kondisi mayat jika sudah berhari-hari diprediksi akan tenggelam. Kami mengerahkan 20 penyelam untuk mengatasi itu,” kata Kepala Basarnas, Amiruddin.

Amiruddin berujar bahwa batas akhir timnya melakukan oencarian jatuh pada tanggal 9 Juli 2018 mendatang. Untuk itu sejumlah armada berat telah dikerahkan untuk mempercepat misi pencarian korban. Termasuk puluhan petugas yang tergabung dalam tim evakuasi korban KM Lestari Maju.

“Iya, ada 2 kapal besar. 4 perahu karet. Angkatan Laut kapalnya turun juga,”imbuhnya Amiruddin.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Hingga hari ini, Amiruddin menyebut bahwa tim ssr beserta gabungan tim pencari korban yang lain telah mengevakuasi sebanyak 202 korban karamnya KM Lestari Maju. 36 di antaranya merupakan korban tewas dan 166 korban selamat.

Related posts

Leave a Comment