news today 

Gairah Sudah di Ubun-ubun, Istri yang Cemburu Potong Penis Suami Lalu Sembunyikan

Berita Terkini – Seorang wanita Kamboja yang cemburu ditangkap setelah dia memotong penis suaminya dengan pisau dapur pada. Sang istri cemburu dan merasa dihianati sang suami.

Agen Bandarq

Sang istri, yang diidentifikasi bernama Karuna berusia 24 tahun, terlebih dahulu menggoda sang suami di ranjang. Setelah gairah suami, Siripan Sanusun, yang sudah berumur 40 tahun sudah membara, Karuna kemudian memotong penis suaminya hingga pangkal.

Menurut Workpoint dikutip Coconuts Bangkok, Karuna, yang bekerja di kebun sayur organik di Moo 5, Distrik Si Racha, bersama suaminya, kemudian menyembunyikan penis pria itu di belakang rumah untuk memastikan bahwa dia tidak akan pernah menipunya lagi.

Dia tidak pernah benar-benar menangkapnya berselingkuh – itu hanya kecurigaannya yang membuat dia memotong penis suaminya.

Karuna mengatakan dia “merasa kasihan” kepada suaminya ketika dia melihat betapa sakitnya dia setelah memotong penisnya. Polisi menemukan pria itu menangis kesakitan dan berlumuran darah dalam jumlah besar.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Tim penyelamat segera membawa Sanusun ke Rumah Sakit Ratu Savang Vadhana di Si Racha untuk mengobati lukanya.

Setelah menurunkannya di rumah sakit, tim penyelamat kembali ke rumah pasangan itu untuk menemukan penis yang hilang. Sayangnya, terlalu banyak waktu berlalu dan ada terlalu banyak sel mati untuk memasangnya kembali.

Related posts

Leave a Comment