news today 

Dedikasi Tanpa Batas, Ahli Bedah Rela Disuntik Penghilang Rasa Sakit demi Selesaikan Operasi Pasien

Berita Terkini – Seorang dokter di Tiongok mendapat pujian besar dari jutaan warganet karena menunjukkan dedikasi tanpa pamrih dalam memenuhi tugasnya walaupun dalam kondisi sakit.

Agen Bandarq

Liang Fuqun, seorang ahli bedah di sebuah rumah sakit di Kabupaten Si, Provinsi Anhui, Tiongkok, dalam rekaman video yang beredar disuntik dengan obat penghilang rasa sakit saat melakukan operasi pada seorang pasien.

Liang dilaporkan menderita sakit perut, tetapi menahannya dengan berpikir bahwa pada akhirnya akan hilang, menurut Beijing Youth Daily melalui Shanghaiist .

Sebagai tindakan pencegahan, dokter bedah meminta pengawasnya, Dr Shi, untuk menemaninya melalui operasi untuk hari itu.

Namun, Liang tiba-tiba mengalami rasa sakit yang tajam di sekitar area perutnya ketika dia sedang mengerjakan prosedur ketiganya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Meskipun tiba-tiba tersentak rasa sakit, dia tidak berhenti atau beristirahat dari operasi.

Sebaliknya, ia memilih untuk memiliki seseorang mengelola suntikan penghilang rasa sakit pada dirinya sendiri karena ia terus beroperasi pada pasiennya.

Dalam rekaman itu juga menunjukkan bahwa Liang sangat kesakitan sehingga ia terpaksa berjongkok menahan rasa sakit.

Setelah injeksi, ia melanjutkan dan menyelesaikan total sembilan prosedur hari itu

Liang kemudian akan mencari tahu melalui ultrasound setelah menyelesaikan operasi terakhirnya bahwa sakit perutnya adalah kasus akut usus buntu dan dia sendiri sangat membutuhkan operasi.

“Saat kami membukanya, sudah ada nanah yang keluar. Usus bunganya sekitar 10 cm, hampir setebal jempol saya,” kata Shi.

Setelah operasi yang sukses, Liang menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk terus bekerja meski sedang kesakitan.

“Ada pemadaman listrik di departemen kami, jadi ada banyak operasi yang berbaris kemarin. Kami dokter tidak bisa sakit. Jika kita sakit, maka pasien harus menunggu. Saya sering khawatir tentang pasien. Saya ingin menyelesaikan operasi mereka dan membantu mereka pulih lebih cepat, ” kata Liang kepada South China Morning Post .

Sementara banyak yang menemukan usahanya untuk menjadi heroik, yang lain berpikir itu sembrono untuk menempatkan pasiennya dalam bahaya potensial.

“Saya pasti tidak ingin menjalani operasi yang dilakukan oleh seorang ahli bedah dengan begitu banyak rasa sakit sehingga dia bisa pingsan setiap saat,” kata seorang komentator.

“Plus, dia mungkin melakukan lebih banyak bahaya daripada kebaikan dengan menyebabkan semua orang di sekitarnya dan orang-orang yang dicintainya khawatir tentang dia.”

Related posts

One Thought to “Dedikasi Tanpa Batas, Ahli Bedah Rela Disuntik Penghilang Rasa Sakit demi Selesaikan Operasi Pasien”

  1. Singing worship songs is sweet but that?s not the only method
    to worship.? Daddy said, possibly to make Larry cease singing.

    ?There are many methods to worship.

Leave a Comment