news 

Sekelompok Orang yang Tersesat di Gua “Labirin” Akhirnya Selamat

Sekelompok orang yang tersesat di dalam gua di Thailand, akhirnya selamat. Petugas penyelamat mencari sekelompok anak laki-laki dan pelatih sepak bola. Mereka mengenang pengalamannya di dalam gua “labirin” itu.

Agen Bandarq

Tim penyelamat Thailand dan internasional sedang menjelajahi kompleks gua Tham Luang yang banjir, di provinsi Chiang Rai. Mereka mencoba menemukan 12 anak yang hilang, berusia 11 hingga 16 tahun. Dan pelatih sepak bola berusia 25 tahun, yang telah menghilang, tampaknya setelah pergi menjelajahi gua pada hari Sabtu.

Dikutip dari asiaone.com, Sabtu 30 Juni, pada tahun 2002, Intu Incharoen dan empat teman juga berangkat untuk menjelajahi gua yang para ibu secara turun-temurun telah melarang anak-anak mereka berkunjung. Mereka segera menemukan diri mereka yang hilang.

“Saya sangat tersesat saya hampir tidak bisa keluar,” kata Intu, kepada Reuters.

Penduduk pribumi Chiang Rai mengatakan, bagian-bagian dari lantai gua itu berlubang dan ada banyak saluran samping.  Beberapa jatuh ke kedalaman kegelapan yang belum dipetakan.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

“Anda bisa jatuh melalui tanah kosong. Ada banyak pengalihan. Itu adalah labirin. Sangat dalam sehingga Anda tidak tahu di mana itu berakhir,” kata Intu.

Ke-12 anak laki-laki dan pelatih mereka berangkat ke gua setelah latihan sepakbola pada hari Sabtu. Sepeda dan sepatu bola mereka ditemukan di mulut gua tetapi tidak ada tanda-tanda mereka terpisah dari beberapa jejak kaki di dekat mulut gua.

Jaringan gua itu membentang sejauh 10 km (6 mil) ke gunung yang ditutupi hutan dan para pekerja pertolongan yakin bahwa banjir akan memotong anak-anak lelaki di sebuah ruangan. Upaya penyelamatan telah dirusak oleh naiknya air sementara hujan lebat telah turun tanpa henti.

Related posts

One Thought to “Sekelompok Orang yang Tersesat di Gua “Labirin” Akhirnya Selamat”

  1. Ok,? Lee said and then he stopped and thought. ?The best thing
    about God is ??? hmmmm?????..? He puzzled as a result of he had so many issues that
    were great about God however he needed to pick the very best one so he would win the game.

    ?That he knows everything. That?s actually cool. That
    means he may also help me with my homework.? Larry concluded with a proud expression on his face.

Leave a Comment