news 

Bukannya di Toilet, Bocah di China Malah Kencing di Lift

Seorang bocah laki-laki di Xianyang di Provinsi Shaanxi, China, tertangkap kamera pengawas kencing di dalam lift gedung apartemen bertingkat tinggi.

Agen Bandarq

Insiden itu terjadi pada Sabtu malam, ketika bocah itu memasuki lift. Bocah berumur 10 tahun ini lalu meminta maaf setelah aksinya itu.

Sebagai hukuman, ia berjanji untuk membersihkan lift selama sebulan di bawah pengawasan ayahnya, dikutip dari nextshark.com.

Penghuni gedung itu, mengeluh selama dua minggu terakhir karena genangan air kencing di lift tersebut. Manajemen properti diminta untuk memulai penyelidikan atas insiden tersebut.

Ibu bocah itu tahu tentang kejadian tersebut, Dia segera menemui pemilik gedung apartemen itu, untuk mengakui apa yang dilakukan putranya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

“Tindakan saya sebagai seorang ibu telah membawa tekanan pada kehidupan semua orang, dan saya meminta maaf kepada semua orang karena mengabaikan tugas saya,” tulisnya.

“Meskipun kami mengingatkannya setiap hari untuk menjaga kebersihan publik, dia tidak mendengarkan kami.  Setelah mengetahui tentang situasi ini, kami memarahi dan mendidiknya tadi malam. Dia tahu apa yang telah dia lakukan salah dan berharap kamu semua akan memaafkannya. Dia juga ingin membersihkan lift sebagai kompensasi,” tambah ibu bocah itu.

Related posts

One Thought to “Bukannya di Toilet, Bocah di China Malah Kencing di Lift”

  1. All people laughed attempting to imagine what kind of
    celebration Mary and Joseph gave for Jesus when He was six.
    Larry questioned, ?I bet he favored the same form of toys
    we like.

Leave a Comment