news 

Bukan Menolong, Mereka Malah Ambil Kursi Lihat Orang yang Coba Bunuh Diri

Sejumlah penonton membawa keluar kursi untuk membuat diri mereka nyaman, saat menonton seorang pria yang mencoba melompat dari sebuah bangunan di China Selatan.

Agen Bandarq

Pria tak dikenal itu terlihat di atap sebuah gedung 11 lantai di Shantou, Provinsi Guangdong, pada 23 Juni. Dalam sebuah video, adegan itu menunjukkan pria yang berdiri di dekat tepi struktur dan melihat ke bawah dalam kontemplasi yang jelas tentang membunuh dirinya sendiri.

Penduduk setempat kemudian berkumpul di dekat gedung, beberapa diantara mereka, duduk di kursi hijau untuk menyaksikan tontonan yang berlangsung selama hampir tiga jam itu.

Yang lainnya berdiri di bunga. Sementara yang lain duduk di bangku, seperti yang terlihat dalam video. Namun, penyelamat segera menyelamatkan pria itu dan mengetahui bahwa perselisihan dengan istrinya mendorongnya untuk memiliki pikiran untuk bunuh diri, dikutip dari nextshark.com.

Ini adalah kali kedua berturut-turut warga Tionghoa menjadi berita utama karena tak henti-hentinya menyaksikan orang-orang yang ingin bunuh diri. Pekan lalu, penonton bersorak ketika korban kekerasan seksual melompat bunuh diri.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Related posts

One Thought to “Bukan Menolong, Mereka Malah Ambil Kursi Lihat Orang yang Coba Bunuh Diri”

  1. Singing worship songs is sweet but that?s not the
    one solution to worship.? Daddy said, perhaps to make Larry stop singing.
    ?There are lots of ways to worship.

Leave a Comment