news 

Petarung UFC Berhenti Berkarir Demi Melawan Perbudakan di Kongo

Ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Titiek mengaku meletakkan prioritas pertama untuk negeri tercintanya.

Sebelumnya Justin Wren adalah seorang petarung UFC profesional, sampai kemudian ia berada di titik terendah dalam hidup dan mencoba untuk melakukan sesuatu yang berarti bagi dunia.

Agen Bandarq

Sosok Justin Wren lebih dikenal sebagai mixed martial arts yang berkompetisi di UFC dan sudah mengantongi 13 kemenangn di sabuknya. Bahkan, Justin juga sudah menjadi petarung pro pada saat umurnya baru 18 tahun. Hanya saja pada momen itu ia justru bergantung pada obat-obatan dan alkohol.

Barulah pada titik terendah dalam hidupnya, Justin sadar untuk melakukan sesuatu yang sangat penting di dunia. Yap, setelah melihat dengan mata-kepala sendiri dengan perbudakan di Kongo, Justin bertekad untuk melawannya dengan menggunakan air.

Ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Titiek mengaku meletakkan prioritas pertama untuk negeri tercintanya.

Ketika ia melihat orang-orang kecil di Kongo yang terjebak dalam lingkaran perbudakan, Justin Wren pun berharap bisa membantu dan ikut mengubah nasib mereka.

Dan tentu saja itu karena suku Mokpala yang selalu mempekerjakan dan menyiksa orang-orang kecil di Kongo sebagai budak. Bahkan Justin pernah didatangi dan ditanya apa yang ia lakukan bersama hewan peliharaan mereka.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Dengan kondisi orang-orang kecil yang selalu dipaksa bekerja untuk mencari makan dan diupah 2 buah pisang untuk dibagi setiap keluarganya, hati Justin Wren pun mulai tergerak.Ia kemudian bekerjasama dengan Water4 dan memulai gerakan ‘fight for the forgotten’ yang juga berusaha untuk mengumpulkan dana bantuan untuk orang-orang kecil tersebut

Mereka lalu ikut membantu pekerja lokal untuk menggali sumur di area yang mudah diakses. Benar, karena air nyatanya mengubah nasib orang-orang di Kongo setelah sebelumnya menjadi negara dengan angka kematian yang tinggi karena kurangnya air bersih.Selain itu Justin Wren dan timnya juga membeli tanah untuk orang-orang kecil di Kongo supaya mereka punya tempat untuk tinggal dan menjalani hidup.

Yap, jika sebelumnya Justin Wren bertarung dalam sebuah kompetisi, kini ia bertarung untuk memperjuangkan hidup orang lain setelah memutuskan untuk berhenti dari UFC.Setelah 5 tahun berhenti, Justin Wren memang kembali ke dunia UFC, tapi ia tak berhenti untuk menyebarkan harapan dan kebaikan untuk orang lain.

Nah kalau kamu sekarang ini merasa berada di level terendah dalam hidup dan mulai kehilangan arah, percaya deh, pasti ada sesuatu yang bisa kamu lakukan untuk mengubah hidupmu dan bahkan orang lain menjadi lebih baik. Seperti Justin Wren tentunya. 🙂

Related posts

Leave a Comment