news 

Mata Wanita Ini Tertancap Eyeliner Saat Mobilnya Alami Kecelakaan

Mata Tertancap Eyeliner Saat Kecelakaan

Berita Hari Ini ~ Mata seorang wanita tertancap pensil Eyeliner setelah taksi yang ia tumpangi menabrak truk saat ia sedang menggunakan make up.

Agen Bandarq

Penumpang berusia 20 tahunan itu duduk di kursi belakang taksi dalam kemacetan lalu lintas yang bergerak lambat di Bangkok, Thailand.

Saat itu, ia sedang menggunakan eyeliner dalam perjalanan untuk bertemu dengan teman-temannya.

Tetapi sopir taksi kemudian menabrak truk pick-up di depan dan menyentak tubuh wanita ini ke depan.

Eyeliner.jpg

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Saat kejadian pensil eyeliner masih berada di tangannya dan tubuhnya menghentak ke kursi depan dan secara tak sengaja menyodorkan pensil itu ke wajahnya.

Untungnya, pensil tersebut tidak mengenai bagian vital mata kirinya dan penglihatannya tidak akan terpengaruh, hal ini dijelaskan oleh petugas medis yang merawatnya.

Thanabodee Sabbodi, seorang paramedis mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan separuh pensil masuk ke rongga mata wanita yang tidak disebutkan namanya itu.

“Kecelakaan itu terjadi pada pukul 17.20 (waktu setempat) di daerah Din Daeng, Bangkok, sementara wanit aitu sedang menyiapkan make up dalam perjalanan untuk malam itu,” jelasnya.

“Kami menerima panggilan dan ada satu perempuan yang terluka dengan pensil alis yang masuk ke mata kirinya,”

“Dia sangat kesakitan ketika kami datang, tetapi dia masih bisa bercerita dengan kami dan menjelaskan apa yang terjadi. Tidak ada banyak darah, tetapi hidungnya mengeluarkan darah,”

kecelakaan.jpg

“Tim penyelamat dan para dokter melakukan pekerjaan yang hebat untuk membantu korban,” ungkap Thanabodee lagi.

“Ini seharusnya menjadi peringatan bagi wanita untuk melakukan make up mereka sementara mobil berjalan dan bisa saja kecelakaan terjadi,”

“Ini adalah kecelakaan yang aneh dan tidak terduga, tetapi tidak ada yang bisa memprediksi insiden ini. Kami harus siap,”

Related posts

Leave a Comment